Lomba 1stTeenology

Sehubungan dengan berkembangnya teknologi dikalangan siswa/i, kami selaku pengurus ekstrakurikuer Information and Communication Technology SMA Negeri 5 Bekasi bermaksud mengadakan kegiatan “Interactive Competition of Technology” untuk menyalurkan minat bakat siswa siswi SMA/SMK se-Jabotabek dalam bidang teknologi dan untuk meningkatkan kreatifitas siswa/i maupun masyarakat umum. Dan kali ini lomba ICT bertemakan “1stTeenology Technology for Teens” dengan mata lomba sebagai berikut :

  • Lomba Design (Individual, Pendaftaran Rp 30.000,-)
  • Lomba Movie (Team, Maksimal 6 orang, Pendaftaran Rp 75.000,-)
  • Lomba Cepat Tepat IT (Team, 3 orang/team, Pendaftaran Rp 50.000,-)

Hadiahnya? Ada 3 piala untuk setiap mata lomba dan ada piala bergilirnya juga! Kalo sekolah kamu ikutan 3 mata lomba tersebut dan mempunyai mayoritas pemenang dari nilai, dipastikan bakalan ngerebut piala bergilir! 😀 Selain piala juga Pemenang dan Peserta lomba mendapatkan Sertifikat! Lumayan banget kan? Yuuuuuk Join guys! Tema lomba ini adalah 1stTeenology “Technology for Teens” 🙂

Bagi sekolah-sekolah yang belum mendapat undangan dari kami, bisa meminta undangannya melalui e-mail atau kepada CP yang tersedia.

BUKA PENDAFTARAN : 1 Maret 2012

TUTUP PENDAFTARAN : 21 April 2012 (Klik disini untuk lebih jelasnya)

TECHNICAL MEETING : 7 April 2012 Pukul : 08:00 WIB – 12:00 WIB

CONTACT PERSONS :

Valen (087878366133)

Natsir (08111280172)

Fikry (08978275957)

Robert (085715012451)

Reza (087870883843)

For another Info

Untuk yang ingin lihat Peraturan serta ikut Join juga bisa nih di klik di bawah sini

Download ini untuk disisipkan di Lomba Short Movie ^^

28 thoughts on “Lomba 1stTeenology

  1. mau nanya gan :D.. setelah saya baca – baca post sebelumnya. Ada 2 pertanyaan yang menanyakan tema untuk desain poster. Yang ingin saya tanyakan adalah, temanya itu “Technology for Teens” atau “Teen and Technology”? Dan, yang dimaksud “teknologi” itu teknologi informasi, atau teknologi secara global?

    • Iya 😀 technology for teens gan intinya itu berbau teknologi dan remaja. Kalo maksudnya teknologi yang design poster jadi di design poster itu gimana cara kalian ngembangin teknologi untuk remaja kita2 nih yang SMA/SMK di poster. Seperti kita ambil deh misalnya tema Go Green, gimana kalian ngembangin cara kalian untuk go green. Begitu kira2. Penyampaian kalian itu disampaikan melalui design poster kalian, gimana remaja2 kita ini ngembangin teknologi. Nanti pas Technical Meeting dijelasi lebih rinci deh! 🙂 Ayoo join hehe btw dari sekolah mana gan? 🙂

  2. gimana cara kalian ngembangin teknologi untuk remaja kita2 nih yang SMA/SMK di poster. Seperti kita ambil deh misalnya tema Go Green, gimana kalian ngembangin cara kalian untuk go green.

    berarti inti dari poster tersebut ajakan untuk memajukan teknologi?

  3. gimana cara kalian ngembangin teknologi untuk remaja kita2 nih yang SMA/SMK di poster. Seperti kita ambil deh misalnya tema Go Green, gimana kalian ngembangin cara kalian untuk go green.

    berarti tema dari poster tersebut adalah untuk mengajak anak2 muda untuk mengembangkan techonology begitu?

Leave a comment