Tentang Blog

About Us

Tujuan Umum

Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempermudah penyampaian informasi materi khususnya bagi seluruh anggota ekstrakurikuler Information Communication and Technology SMA Negeri 5 Kota Bekasi. Blog ini juga dibuat sebagai wadah berbagi ilmu pengetahuan dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang bisa dilihat siapa saja di dunia maya, namun khususnya bagi anggota ekskul Information Communication and Technology SMA Negeri 5 Kota Bekasi. Selain itu, bagi pengunjung bebas di dunia maya, blog ini dapat menjadi acuan untuk mengenal kegiatan ekstrakurikuler Information Communication and Technology SMA Negeri 5 Kota Bekasi, yang disingkat ICT 5 ini, karena selain menyediakan informasi materi dan pengetahuan, blog ini juga menyediakan informasi tentang kegiatan-kegiatan penting ICT 5.

Khusus Anggota

Bagi sobat Techno Fivers (Anggota ICT 5) yang selalu ingin tahu, blog ini bisa menjadi tempat kamu belajar tentang TIK. Blog ini memuat materi sesuai divisi yang ada di ekskul ICT: Robotik, Software, dan Hardware. Tapi, selain ketiga materi itu, ada juga tips trik atau pengetahuan umum lainnya yang berhubungan dengan TIK yang pastinya akan menambah wawasan kamu.

Sobat Techno Fivers, kamu bukan hanya bisa belajar di blog ini, tapi kamu juga boleh berbagi pengetahuan yang kamu tahu seputar TIK yang belum diposting disini. Caranya? Hmm…. coba pikirkan.

Sobat, dengan adanya blog ini bukan berarti kamu tidak perlu lagi mengikuti kegiatan tiap minggu. Malah, blog ini dibuat untuk melengkapi penyampaian materi tiap minggu. Kehadiran kamu setiap minggu mencerminkan keaktifan kamu dalam komunitas. Keaktifan kamu, merupakan modal masa depan yang perlu dijaga. Lagipula, kamu bisa lebih mudah berbagi ilmu dengan teman-teman kamu, ataupun bertanya kepada kakak-kakak yang mungkin bisa membagikan pengetahuannya.

Jika ingin mengajukan pertanyaan, tidak perlu ragu untuk menulis pertanyaan kamu di kotak komentar pada posting materi dimana kamu ingin bertanya, pasti akan dijawab Admin. Sebutkan nama kamu dahulu, supaya kamu bisa dikenal.

Baiklah sobat, teruslah bersemangat untuk belajar. Tambah terus wawasan kamu, terutama di bidang TIK, agar kemudian kamu bisa menghasilkan inovasi dari ilmu yang kamu pelajari.

Leave a comment